[Games] Tips bermain Top eleven - Cara menambah skill pemain dengan latihan

 

Tips bermain Top eleven - Cara menambah skill pemain dengan latihan. Tips berikut ini saya dapatkan dari forum top eleven. Sebagai seorang manajer dalam top eleven tentu saja banyak cara untuk membuat sebuah tim yang hebat. Cara yang paling umum untuk meningkatkan kemampuan pemain adalah dengan pelatihan. 

sumber: topeleven.com


Ada tiga bentuk pelatihan: stretching, cardio and practice match. Masing-masing memiliki persentase kenaikan keterampilan dan mengurangi kondisi fisiknya. Dengan melakukan segala bentuk pelatihan, pemain dapat mengurangi kondisi mereka, namun sebagai imbalannya kita bisa mendapatkan keterampilan baru. Seberapa cepat mereka mendapatkan poin keterampilan bervariasi dari pemain ke pemain, tetapi umumnya, pemain muda akan mendapatkan skill lebih cepat daripada pemain yang lebih tua.

Setelah melakukan latihan biasanya pemain akan mendapatkan poin keterampilan untuk agar bisa alokasikan ke dalam skil pemain, Anda bisa klik "Tetapkan Otomatis" dalam menu pelatihan dan permainan secara otomatis akan mengalokasikan poin keterampilan dalam atribut pemain masing-masing Anda. Namun, Anda dapat menetapkan poin keterampilan dalam berbagai atribut secara manual. Saya biasanya menetapkan poin secara manual karena kita bisa membuat spesialisasi skil bagi pemain. Misalnya jika anda memiliki pemain tipe penyerang maka lebih baik menetapkan atribut attacking agar memiliki kemampuan menyerang yang lebih baik.

Selain meningkatkan atribut pemain, Anda juga dapat menggunakan poin keterampilan untuk belajar skill baru dengan mengklik ikon "+" untuk menambah posisi pemain Anda secara efektif dan menghabiskan 50 poin keterampilan untuk setiap posisi yang diinginkan. Tentu saja satu pemain bisa memiliki posisi lebih dari satu. Selain itu Anda juga bisa membuat pemain mempelajari sebuah Kemampuan Khusus namun akan menghabiskan sekitar 50 atau 40 poin keterampilan, tergantung jenis kemampuan yang diinginkan.

Pelatihan yang keras tentunya akan menimbulkan risiko, jadi hati-hati. Mendorong tim terlalu keras dengan menetapkan tim intensitas tinggi akan membantu mereka mendapatkan poin keterampilan lebih cepat, tapi kemungkinan cidera lebih tinggi. Juga perlu diingat bahwa pemain Anda akan memiliki tampil buruk jika ketika dalam pertandingan mengalami kelelahan, jadi jangan melatih skuad dalam waktu yang mendekati waktu pertandingan kecuali jika Anda memiliki booster pemulihan kesehatan Terimakasih 

No comments:
Write komentar